Formulir Kontak

 

Mengunjungi Mall Terbesar di Dunia, Dubai Mall




Jelajahi, nikmati belanja, bermain, dan bersantap di salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di dunia ini.
Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan kolosal, dengan lebih dari 1.200 toko, lebih dari 200 restoran dan kafe, dan pasar emas dalam-ruangan terbesar di dunia. Atraksi hiburannya meliputi akuarium, gelanggang seluncur es standar Olimpiade, taman bertema dalam-ruangan, dan bioskop 22 layar. Atraksi ini tersebar pada ruangan seluas 5,9 juta kaki persegi (550.000 meter persegi) di empat lantai.
Temukan perhiasan di The Souk, tempat lebih dari 100 peritel emas dan perhiasan. Ketahui tren dan tampilan karya terbaru desainer di Fashion Avenue. Di sini terdapat lebih dari 70 butik haute couture yang menyajikan label dan merek desainer terbesar dunia. Langkahkan kaki pelan-pelan menembus The Village, koridor jalan dengan jajaran pepohonan, tempat aneka butik, kafe, dan restoran berada. Tempat ini dilengkapi atap yang bisa ditarik sepenuhnya yang terbuka selama bulan-bulan musim dingin. Jika Anda kehilangan arah, temukan satu dari 11 pusat informasi di berbagai titik strategis di dalam mall.
Setelah selesai berbelanja dan menjelajah, kenakan sepatu seluncur es Anda dan meluncurlah mengelilingi gelanggang. Kunjungi akuarium, yang menyajikan lebih dari 30.000 hewan laut, termasuk ikan hiu dan ikan pari. Salah satu unggulannya adalah terowongan transparan sepanjang 157 kaki (48 meter) yang memberikan pemandangan kehidupan laut dari dekat. Akuarium mengenakan ongkos masuk, tetapi banyak pemandangan bawah air dapat disaksikan secara gratis melalui jendela raksasa yang ada di mall. 
Mall ini telah mendapat 5 penghargaan. Proyek ini mendapat 2 penghargaan dari Retail Future Project Awards di MAPIC, Cannes, Perancis, pada tahun 2004, untuk Best Retail Development Scheme (Large)Best Use of Lighting in a Retail Environment. Brosur Dubai Mall memenangkan 3 penghargaan dari Summit Creative Awards 2005 di Portland, Oregon, Amerika Serikat; Penghargaan emas untuk Best Art Direction / Graphic Design, Penghargaan silver untuk Best 4-colour B2B Brochure, dan Judges Special Recognition awars.

Mall ini sedang dibangun oleh Emaar dan diduga selesai pada tahun 2006, mengklaim diri mencakup area seluas 50 "bubungan sepak bola berukuran internasional". Mall ini sekarang diduga selesai pada tahun 2008. Sebenarnya, mall terbesar di dunia dipercayai sebagai South China Mall di Dongguan, Republik Rakyat Tiongkok, mencakup area seluas 9.6 juta ft² .












Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

1  komentar

Irony Tagged 'Sporidium teeth dog - TITIAN EXPERIENCE
Irony Tagged 'Sporidium teeth dog. I'm titanium 200 welder not a titanium dab tool big fan titanium iv chloride of titanium hip tasco but I love it, which makes this a 에그 벳 great way for everyone.

Posting Komentar

Cancel Reply