Formulir Kontak

 

Mengintip Studio Budi Pradono







April lalu tepatnya tanggal 7 saya dan teman-teman diberi kesempatan untuk dapat bertemu langsung dengan salah satu arsitek kebanggaan Indonesia yaitu bapak Budi Pradono. Dengan surat sakti yang diberikan kampus kami pun dapat bertemu dengan bapak Budi Pradono.
Studio yang terletak dikawasan Bintaro Sektor 2 memang tidak begitu luas namun tampak sangat artistik. Didepan terdapat seperti sekat yg terbuat dari susunan bambu-bambu.Bagian belakang terdapat kolam kecil dimana disitu sering digunakan untuk meeting dengan para karyawannya.
Untuk rungan Pak Budi sendiri dipenuhi oleh berbagai macam project yang telah dia bangun dan jadwalnya sepanjang tahun ini. Tak luput berbagai macam penghargaan yang dia raih terpajang rapih di ruangannya.
Budi Pradono salah satu arsitek yang tak hanya terkenal di negri ini namun diluar negri. Budi Pradono merupakan arsitek yang karyanya sangat "nyeleneh" atau bisa dibilang sangat artistik sekali. 

Budi Pradono menjelaskan bahwa waktunya habis di studio dan pesawat. Terlihat di jadwal yang tertempel didinding ruangannya sepanjang tahun 2015 beliau pergi ke berbagai negara di belahan bumi ini.


Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply