Formulir Kontak

 

Hamparan Laut Biru yang Menyejukkan Mata di Jumeira

Rasanya kurang pas kalo kita berkunjung ke Dubai namun tidak mengunjungi Pantai Jumeira. Pantai pertama di Dubai ini dibuka pada tahun 1989. Menghadap Teluk Persia, tempat ini terkenal untuk berenang, berjemur, berjalan-jalan, dan bermain game.
Terletak di antara perairan biru Teluk Persia dan Jumeirah Beach Road, Pantai Jumeirah adalah 12 hektar yang mencakup bentangan panjang pantai, jembatan jalan, meja piknik, area bermain anak, lapangan bola voli, dan area barbecue. 
Pantai adalah destinasi paling populer di area Jumeira ini. Hamparan luas pasir putihnya cukup lapang untuk menampung keramaian pengunjung.

Pantai Jumeirah buka setiap hari. Namun, akses hari Sabtu khusus untuk perempuan dan anak-anak. 
Banyak hal yang bisa kita lakukan disana, seperti berselancar di air, bersantai, atau sekedar untuk berfoto-foto.
Memang Pantai Jumeira salah satu spot favorit para turis untuk berfoto, termasuk saya. Selain karena lautnya yang jernih, befoto dengan background Burj Al-Arab menambah nilai plusnya.
Namun sayang, saya tidak dapat berlama-lama disana karna saya harus menuju ke destinasi berikutnya. Tapi setidaknya cukup untuk menggambil beberapa gambar disana,hehehe. Sooo don't forget to take a pict yaaa!!!!
I told yaa, the view is amazing!!!!

Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply