Formulir Kontak

 

STICKY BREAD FOR BREAKFAST

Marshmallow+bread= ENDS (easy,nice,delight,simple)

ingredients:
 -breads
 -of course marshmallow
 -butter

how to make :
 - gue olesin butter disisi luar yg ga berhadapan sama marshmallownya
 - susun marshmallownya diatas roti lalu tutup dengan roti lainnya. Kalo kalian mau bisa kalian tambahkan ceres ataupun nutela poko apa aja terserah, Gue pernah coba kasih ceres itu manis banget, mungkin karna dua2nya too much kali ya gue kasihnya. Soalnyakan marshmallownya aja udh manis bgt tuh.
 -selanjutnya gue masukin oven sekitar kurang lebih 8mnt. Sampe si marshmallownya itu jadi cair. Mungkin kalo kalian gamau ribet pake oven bisa juga ditaro kepanggangan roti.


ini resep sebenernya cuma pimter2nya kalian mengkreasikan toppingnya  aja,biar ga bosen roti-ceres melulu,haha
sebernya gue waktu itu coba juga roti isinya daging kornet yg udh gue tumis trs gue kasih saos trs gue masukin kepanggangan roti,itu enak bangetttttt,kalian harus coba. Rencananya gue mau masukin blog cuma fotonya keburu ilang jadi gagal deh -.-



Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply