Formulir Kontak

 

Scrub Yogurt

haii gue siang tadi baru aja nyobain scrub yogurt sama oatmeal loh. Akibat keseringan nugas sampe subuh rasanya muka butuh dirawat rasanya mukanya butuh dimajain,hahaha. Berhubung ini tanggal tua,anak kuliahan, tugas banyak,ga ada waktu jadi hasrat untuk nyalon tak bisa direalisasikan,hahaha. 
Dan gue pun puter otak enaknya bikin apa ya buat muka. Setelah buka kulkas menemukan stock yogurt yang plain sisa 1 dan oatmeal yang tinggal seperempat di toples. Akhirnya gue mulai mencari khasiat dan resep-resep untuk buat masker/scrub berbahan dasar yogurt. Ternyata yogurt punya banyak manfaat buat kulit mulai dari melembabkan dan mencerahkan,sbg scrub untuk mengangkat sel kulit mati,memudarkan noda hitam,mengobati jerawat sampai anti aging poko banyak deh temen-temen bisa googling ko ^^

Nah siang tadi nyobain bikin srubnya
Bahan:
1 sendok oatmeal
2 sdm yogurt plain

Caranya:
campurin bahan-bahannya
kalo udah diaplikasikan kemuka sambil dipijat-pijat melingkar
kalo udah tinggal bilas deh

Buat yogurtnya pake yang plain loh jgn yang rasa-rasa yaa. Kalian bisa beli di supermarket banyak ko,misalnya merk Elle & Vire,biokul dll
Buat Oatmealnya juga banyak di supermarket,kalo gue pake quaker oatmeal yang warna merah
Abis pake itu rasanya kulit muka jadi kenceng gitu,enak pokonya tp kalo jadi cerah apa ngga itu belum terbukti sih soalnya gue baru make 1 kali aja,haha.Tapi bakal ketagihan nih buat scrub sendiri^^



Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply