Formulir Kontak

 

Es Krim Goreng

Hai kali ini mau berbagi resep nih. Gue lagi suka obrak abrik dapur to make something nih, biasanya pas lagi libur kuliah, karna ga ada kerjaan ya jadi gue tryin' to make something. Gue kasih tau dulu nih, gue mau kasih tau kalian semua bikin es krim goreng. Gampang+simple ko bikinnya ga butuh bahan banyak-banyak.






Taraaaaa itu dia penampakan dari es krim goreng yg gue buat. Ini dia bahan dan cara buatnya selamat berkreasi ^^

Bahan :
 -Roti tawar,buang pinggirannya
 -1 butir telur ayam
 - Tepung Roti
 - Es krim (scoop) secukupnya.


How To Make:

1. siapkan roti dan es krim, isi roti dgn 1 scoop (secukupnya) es krim
2. bentuk seperti bola, kepalkan lalu bungkus dengan alumunium foil (memang susah untuk membuat bulat sempurna,roti gue malah sampe sobek gitu,tp langsung gue bungkus alumunium foil besoknya bentuknya udah bagus ko,tenang aja :D )
3. masukan roti yang udah dibentuk ke dalam freezer semalaman
4. kocok telur dan ambil tepung roti dimangkuk lain.
5. ambil roti yg sudah kamu bentuk lepaskan dari alumunium foilnya lalu gulingkan dimangkuk telur lalu mangkuk tepung roti hingga menutupi seluruh permukaan
6. panaskan minyak. Goreng es krim tadi sebentar saja sekitar kurang lebih 3mnt. Tapi pastikan sebelumnya bahawa minyak sudah panas.
7. taraa es krim goreng kamu sudah jadi ^^







Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply