Formulir Kontak

 

Komposisi titik

Ini tugas esben (estetika bentuk) tentang komposisi titik.Yang gue gambar dikertas itu gambar langsung distudio,hari itu dikasih materi hari itu juga dikumpul. Sempet bingung juga gue mau gambar kaya apaan,abis waktu itu gue belum terlalu paham gimana komposisi titik,yaaa hasilnya kaya gitu



Ini tugas Estetika Bentuk 1 kali.
Ide dasar: bunga,gatau kenapa gue pas distudio tiba-tiba kepikiran bunga





Ini bagian dari kompisi titik juga tapi tugas besar (tugas kerjain dirumah)
disini gue disuruh bikin suatu pola dgn menggunakan segala macam yg berbentuk seperti titik, bisa kacang-kacangan,beras sampai manik-manik. Nah disini gue milih kacang hijau dan beras biar gampang. Tapi berasnya disitu gue wantek biar warna-warni. Oh ya ini kata kaka kelas masuknya ke ESBEN 2 tp gatau kenapa kelas gue ini masuk Ke ESBEN 1






Ide dasar



hasilnya


Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply