Formulir Kontak

 

remembering the past with you



Ahhhh ini adalah bagian yang paling susah didlm hidup ini yaitu MEMILIH. Memilih antara sklh atau berpisah dgnmu kawan. Tapi aku percaya kata" yg ada didlm MILI & NATHAN "kesenangan tuh datengnya berbarengan dgn kesedihan" and i believe it. Karna awalnya aku ckp merasa senang bisa kterima di smada tpi selain itu kesedihan dtng jg. yap bisa nebakan knp sedih? sedih karna harus ninggalin kalian smua yang udh care ama gue udh mw mewarnai hari2 gue di smp,udh bwt kenangan yg sangat amat menyengkan colourfull dismp. gue akan slalu mengenang hari itu saat kita ngobrol dikls,saat kita ketawa brng,saat kita ngincer cowo,saat kita ngeledek satu sama lain,saat kita hangout brng,saat kita beli kado brng,saat kita diteraktir,saat kita............. ahhh pokoknya msh bnyk lagi :')
huffff sumpah gue ga tw bakal jdi apa gwuedisana apa gw akan jadi orng paling bego tau jadi orng paling aneh??? sumpah gue ngejalanin ini stngh hati,hati gue blm plong bwt nrima kputusan ini,karna gue nga tw apa gue bisa dptin temen2 kaya lo smua disna?ahhh gue cuma mw bertrimakasih bwt tmn2 smua yg udh ngelengkapin hdp gue dismp udh membwt hdp gw ga flat lagi......maksih kakahhh,kaka janji ya kita ga akan pernah pts untk kontak2an,ahhh bakal kangen sama kalian smua,ahhh i heart u all,huaaaaa pengen nangis TT_TT


Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Slamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing2
Ingatlah hari ini


kawan smoga kita bisa ktemu lagi ya,kalo mw reunian blang ya,jgn lupa pas reuni pd bwa pcr msing2;-)




ini kaka fitriana,lucu kan

kaka lulu miss u

ini kaka nurlita,so cute kan

kaka via yg paling alim

nah ini dia teman sebangku gueselama 3 tahun 


Total comment

Author

Nemara Madhanya Nisaf.

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply